Konveksi Jaket di Semarang Murah

Tempat Konveksi Jaket di Bandung Murah Terpercaya

Tempat Konveksi Jaket di Bandung Murah Terpercaya

Djuragan kaos Melayani Pembuatan KAOS Dan JAKET

Ribuan Produk Telah kami buat & Ratusan Klien Telah kami Layani

Keuntungan Membuat Kaos dan Jaket di Djuragan Kaos Konveksi KAOS TERPERCAYA

  1. Menggunakan bahan terbaik sesuai permintaan

  2. Bahan Tidak Mudah Luntur

  3. Dijahit tenaga profesional

  4. Kualitas Sablon Tidak Mudah Pecah.

  5. Kualitas Bordire sangat rapi

  6. Garansi Ganti barang jika terjadi kerusakan yang diakibatkan oleh kami.

  7. Ribuan Produk telah Kami kerjakan

UNTUK ORDER SILAHKAN KONTAK KAMI

WA / SMS : 087831898533

Tempat Konveksi Jaket di Bandung Murah Terpercaya

Konveksi Jaket di Semarang Murah

KONVEKSI KAOS BLORA | JAKET | SERAGAM KERJA TERPERCAYA

Presiden Joko Widodo saat ini memiliki program baru di halaman resmi Facebok kepunyaannya bernama #JokowiMenjawab. Pada program itu, Jokowi menjawab sebagian pertanyaan yang dilontarkan segera oleh netizen padanya.
Dalam edisi pertama #JokowiMenjawab, ada 4 orang remaja yang didapatkan peluang memberi pertanyaan pada Jokowi. Ada empat pertanyaan yang dijawab segera oleh Presiden dalam episode pertama yang bertopik musik serta industri kreatif.
Salah nya ialah Evan Sihombing (14). Ia bertanya masalah album serta lagu band Metallica yang disenangi oleh Jokowi.
Sembari tersenyum, Jokowi yang menggunakan jaket bomber itu mengaku kalau dia memanglah suka pada Metallica ketika dia muda. Ia tidak sangsi menyebutkan album Master Of Puppet sebagai kesukaannya.
” Saya suka mungkin saja Metallica yang album Master of Puppet umpamanya, di situ banyak yang bagus-bagus. Mungkin saja di albumnya Metallica, yang One, itu juga bagus-bagus, ” kata Jokowi dalam video yang diunggahnya pada Senin (27/3).

KONVEKSI KAOS BREBES | JAKET | SERAGAM KERJA TERPERCAYA

Metallica
Bukan sekedar Metallica, bekas Wali Kota Solo itu menyebutkan band-band lain dari luar negeri yang disenanginya yaitu Nazareth, Scorpions, sampai Lamb Of God.
Tetapi, Jokowi mengakui sekarang ini dia lebih suka pada lagu dari band yang datang dari dalam negeri. Ia juga lalu menyebutkan Slank serta Burgerkill sebagai band yang disenanginya sekarang ini. ” Slank, lalu Burgerkill. Liriknya memberi semangat memberi optimisme memberi dorongan dorongan kita untuk maju. Lirik-lirik seperti itu yang saya suka, ” kata dia.

Burgerkill

Rangga Wiguna (18) lalu ajukan pertanyaan tentang pilihan Jokowi apabila dahulu jadi personel band metal, apakah masihlah bakal tetaplah terjun ke bagian politik. Jokowi juga pernah menyebutkan kalau dia apabila dapat pilih jadi personel band metal, jadi ia pilih sebagai pemain drum.
” Bila telah ‘duk jekduk jekduk duruduk jekduk’, wah itu telah memberi semangat kita untuk bekerja, untuk belajar, ” tutur dia.
Tetapi Jokowi menyebutkan pilihan untuk masuk ke dunia politik yaitu satu panggilan, siapa saja dapat. Menurutnya, semuanya dapat terpanggil masuk politik untuk mengabdi.
” Untuk bekerja di bagian politik, memanglah harusnya yaitu beberapa orang yang mempunyai mimpi besar mimpi ke depan, visi ke depan. Hingga dapat membawa rakyatnya ke arah yang tambah baik, ” kata Jokowi.

KONVEKSI KAOS CILACAP | JAKET | SERAGAM KERJA TERPERCAYA

Pertanyaan yang lain datang dari Laras Kinanti (13), yang ajukan pertanyaan tentang minimnya lagu anak-anak serta lagu perjuangan sekarang ini. Sesaat penanya paling akhir yaitu dari Kevin Widjaja (16) serta Adinda (16) yang ajukan pertanyaan tentang peran yang dapat mereka berikanlah dari bagian industri kreatif.
Jokowi mengaku sekarang ini lagu anak-anak serta lagu perjuangan memanglah minim. Menurutnya, hal itu malah jadi kesempatan untuk industri kreatif untuk masuk. Industri itu dapat digunakan oleh anak-anak muda.
” Industri kreatif di Indonesia peluangnya masihlah besar sekali, tidak cuma di bagian lagu-lagu namun video, film, fashion, animasi, aplikasi, design, product. Sangat banyak yang dapat dimasuki serta ini peluangnya anak-anak muda, ” kata dia.

Entrepreneur Andi Narogong yang terlebih dulu diputuskan sebagai tersangka dalam masalah sangkaan korupsi proyek pengadaan Kartu Sinyal Masyarakat elektronik (e-KTP), tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (23/3/2017) malam.

Andi adalah tersangka ketiga yang diputuskan KPK. Pantauan di tempat, Andi tiba di Gedung KPK sekitaran jam 22. 00 WIB.

KONVEKSI KAOS DEMAK | JAKET | SERAGAM KERJA TERPERCAYA

Beberapa penyidik KPK seperti Novel Baswedan serta Ambarati Damanik, terlihat di dekat Andi. Andi terpantau kenakan baju berwarna biru dibalut jaket biru dongker saat turun dari mobil.

Dia pilih bungkam waktu diberondong beberapa pertanyaan oleh mass media. Ia cuma jalan tertunduk sambil mengambil langkah kedalam gedung didalam rangkulan seseorang penyidik KPK.

Terkecuali membawa Andi, penyidik juga terlihat membawa tiga koper. Disangka koper itu diisi beberapa dokumen hasil penggeledahan yang dikerjakan KPK terlebih dulu di tiga tempat di Cibubur, Jakarta Timur.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyampaikan, Andi terlebih dulu di tangkap penyidik KPK di lokasi Jakarta Selatan.

(Baca : KPK Tangkap Andi Narogong Tersangka Baru Masalah E-KTP)

” Tempatnya belum dapat kami berikan selanjutnya, daerahnya di Jakarta Selatan dikerjakan penangkapan mendekati siang hari ini. Masihlah dikerjakan sistem kontrol, ” kata Febri di Gedung KPK, Kamis malam.

Dalam perkara ini, Andi diduga dengan Pasal 2 ayat (1) UU Nomor 31 Th. 1999 mengenai Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi seperti dirubah dalam UU Nomor 20 Th. 2001 jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 jo Pasal 64 ayat (1) KUHP.