Konveksi Kaos dan jaket Terpercaya dan bergaransi

Konveksi Kaos dan jaket Terpercaya dan bergaransi

Bicara tentang Konveksi kaos selalu berhubungan dengan music, hiburan, komunitas, perusahaan, dan lainnya tak lepas dari identitas brand masing masing seperti apa. Nah biasanya untuk membuat branding baik dari segala komunitas tersebut mereka membikin kaos baik untuk suatu acara atau di pakai sendiri.

Dalam memilih bahan kaos yang diserahkan ke konveksi kaos sendiri kebanyakan lebih memilih yang mempunyai tekstur kain adem tidak mudah luntur dan awet dalam hasil sablon. Ada beberapa macam kain antara lain, PE, LACOSTEE, KATUN, KARDET, SERENA, haikit dll. Jenis jenis kain ini mempunyai manfaat kegunaan yang berbeda beda. Ok akan saya jelaskan lebih rinci di bawah ini :

Bahan kain yang digunakan dalam pembuatan di Konveksi kaos !

PE : Bahan kain ini ada campuran polyester yang membuat tekstur kain lebih panas jika dipakai dan tidak mudah menyerap keringat. Biasanya kain ini di gunakan untuk acara promosi baik dalam acara seperti sepeda santai. untuk hadiah lebaran yang sering di pesan oleh toko toko mendekati lebaran. Digunakan untuk karyawan pabrik karena biaya kaos ini terbilang murah. Harga kisaran antara 25-35 ribu.

Lacoste : Tekstrur bahan ini seperti kulit jeruk. Lacos sendiri ada 2 macam katun dan polyester. Kaos dengan bahan lacos cocok untuk desain yang diperuntukkan dengan border. Kaos bahan Lacos sangat cocok untuk bentuk polo. Dengan diksih kerah, kancing 2 atau 3 dan saku samping.

Katun : bahan kain katun ada 2 macam katun kombat dan katun kardet. Kain ini menjadi dominan dalam konveksi kaos. Karena bahan kainnya yang sangat halus, adem, serat rapat, full katun. Hampir 90 % orderan yang kita kerjakan memakai bahan katun 30s dan 24s.

Serena : Bahan ini 100% memakai polyster. Biasa digunakan untuk seragam olahraga seperti sepakbola atau bola voli. Pengerjaan produksi untuk bahan ini juga ekstra teliti, kebanyakan memakai nomer punggung dan nama. Serta memakai beberapa variasi model potongan. Dan masih banyak lagi bahan yang bisa digunakan dalam pembuatan kaos.

Baca juga :PESAN KAOS SABLON LEWAT ONLINE

Contoh Orderan konveksi kaos kualitas distro dari Klien :

1. Pesan Kaos sablon SMA 1 BAE

konveksi kaos

Bikin kaos komunitasmu di Konveksi kaos Nemo clothing

Konveksi kaos menerima orderan ini 3 tahun yang lalu dari sma 1 bae berjumlah 30pcs. Kaos yang di buat untuk acara teater memakai bahan katun soft kombat. Warna ungu muda membuat tampilan kaos ini terlihat soft. Keunggulannya kain kombat sendiri sangat halus adem . ketebalan jenis kain ini ada beberapa macam dari 20s, 24s, 30s, 40s. sablon yang dipakai menggunakan rubber di kombinasikan foam Sehingga hasilnya bervariasi. Dengan harga yang sangat terjangkau Anak anak dari SMA 1 BAE sangat puas dengan hasil sablon dan jahitan yang maksimal.

Untuk yang di luar kota jangan takut. Kita telah melayani ratusan order dari luar kota
Silahkan yang mau order kaos dengan jumlah banyak silahkan hubungi kami :

PIN BB 54FAB676
WA/SMS : 087831898
Tephone : 081215471696
Office : jl. Krisna gg. Pragolo depan pura metalizing jatiwetan kudus.

2. Pesan Kaos Sablon dari SMA Al maruf

konveksi kaos

Konvkessi kaos terpercaya dan aman

Perpisahaan masa masa sekolah menengah atas adalah masa yang paling indah ketika mengingat masa muda ya. Nah dari SMA Al maruf membuat kenang-kenangan untuk perpisahan setelah masa ujian nasional telah berakhir. Bertuliskan We are Love kita padukan dengan batik vector membuat desain terkesan kekinian.

Sewaktu ketempat kami mereka meminta warna kaos abu abu misti, karena warna ini dipadukan dengan jesin warna apapun tetap manis hasilnya. Sablon yang diminta Menggunakan rubber dengan warna hitam kita padukan dengan merah. Bisa dilihat hasilnya ya..nah bagi kalian yang ingin membuat kaos untuk komunitas , kaos kelas, kaos promosi bisa langsung hubungi kami.

Bisa lewat PIN BB 54FAB676 atau WA / SMS : 087831898533

Mau Pesan kaos sablon lewat online ? Tepat sekali di tempat kami anda akan merasakan pelayanan baik dari segi kualitas juga dari segi ketepatan waktu dalam memproduksi pesanan kaos dan jaket. Bertempat diKudus tidak membuat kami putus asa dan sebaliknya akan banyak yang merasakan manfaat dan tingkat keamnan dan garansi kembali yang akan kita berikan jika ada terjadi kesalahan.

kami dalam mendirikan pusat bikin kaos jaket selalu mengutamakan kualitas baik dari segi pelayanan maupun dari bahan kaos dan jaket yang kita produksi. Anda di luar jawa, atau bahkan di papua mungkin. anda tidak perlu khawatir untuk memesan kaos.

Nemo clothing adalah perusahaan konveksi kaos dan jaket. pembuatan kaos dan jaket baik melalui online maupun offline.

Visi kami adalah menjadi pusat bikin kaos dan jaket handal dalam memenuhi kebutuhan kaos dan jaket. Ada beberapa prinsip yang menjadi pedoman Nemo clothing dalam menjalankan bisnis.

Bisa anda baca selengkapnya di Cara membuka usaha bisnis kaos yang syari sesuai islam

Kami Berdiri tahun 2010 dan telah dipercaya untuk membuat kaos polos, kaos sablon, kemeja kerja, kaos polo, seragam kerja, seragam sekolah, seragam PHD, kaos club dan hobi, serta jaket kerja, jaket promosi, jaket semi kulit, dll, untuk segala keperluan promosi bagi perusahaan, komunitas, atau instansi.

Dalam proses produksi Nemo clothing dibantu oleh team yang ahli dan berpengalaman puluhan tahun dibidangnya.

Jenis jenis sablon manual yang bisa kita bikin antara lain : sablon rubber, sablon plastisol, sablon glitter, sablon glow in the dark, pixment extender, sablon timbul dll.

Jenis jenis sablon ini akan saya jelaskan lebih rinci

Anda harus mengetahui apa saja yang akan di jelaskan dalam artikel ini antara lain :

  1. Apa keuntungan jika order di nemo clothing,
  2. Jenis jenis kain kaos
  3. Jenis jenis kain jaket
  4. Mengetahui jenis jenis sablon
  5. Siapa saja yang menjadi klien Nemo clothing
  6. Harga kaos
  7. Harga jaket
  8. Cara order kaos dan jaket baik melalui online maupun offline
  9. Peta lokasi nemo clothing

Nah baca sampai tuntas ya..

Akan banyak informasi penting yang akan anda dapatkan. Apa saja itu ? Ok. Satu persatu akan saya jelaskan…!!

Untuk itu kita akan menjelaskan beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika order kaos dan jaket Nemo Clothing konveksi kaos dan jaket terpercaya.

  1. Kaos yang kita produksi memakai bahan bahan berkualitas yang tidak mudah luntur.
  2. Garansi uang kembali jika kita melakukan yang disebabkan oleh kelalian team nemo clothing.
  3. Mendapatkan bonus 1 kaos setiap kelipatan 50 kaos. Jadi jika anda order kaos sebanyak 200 anda akan mendapatkan bonus tambahan 4 kaos.
  4. Bergaransi sampai tujuan untuk yang order melalui online.
  5. Melayani pengiriman dari dalam dan luar negeri.
  6. Untuk DP dalam order kaos / jaket harus 80% dari total pesanan.

Jadi tunggu apalagi anda bisa order sekarang juga melalui nomer di bawah ini :

Pin BB : 54FAB676

SMS / WA : 087831898533

Saya lanjutkan ya untuk materinya.

  1. Jenis jenis kain kaos

1. Jenis kain Katun

Kenis kain ini sangat disukai banyak orang karena 100% terbuat dari serat kapas alami. 90% yang order ditempat kami bahan jenis ini menjadi favorit.

Karena memiliki tekstur yang dingin, adem, halus, tidak mudah molor, tidak mudah luntur dan yang paling penting dapat menyerap keringat. Sehingga jenis katun combat sangat cocok dipakai di Negara tropis khususnya Indonesia.

Penampilannya yang halus rata dan rapi dikarenakan terbuat dari serat benang yang halus dengan ketentuan settingan gramasi (grm/m2) tertentu.

Ditambahkan proses finishing dengan menyisir kain. Sehingga tidak berbulu.

Jika kita menjumpai di distro distro yang menjual kaos pasti jika kita pegang beberapa kaos ada perbedaan ketebalan ya? Nah..ketebalan kain combat sendiri terbagi menjadi 4. Diantaranya 20s, 24s ,30s, 40s. untuk jelasnya bisa pada gambar dibawah ini.

jenis kain katun

2. Kain katun cardet

kain jenis ini bisa dibilang agak jarang peminatnya karena teksturnya agak kasar akan terlihat kaku setelah dalam keadaan di cuci. Karena harga kain cardet lebih murah dibandingkan dengan katun combat.

Jika diamati dengan teliti kain kardet ini masih meyisakan bulu bulu pada serat kain.

Karena katun cardet tidak melalui proses finishing penyisiran.

Kaos kaos dengan bahan Katun kardet lebih disukai kalangan menengah ke bawah di karenakan harga kaosnya yang lebih murah antara 40ribuan / kaos.

3. Tc

Konveksi kaos nemo clothing sejak 5 tahun yang lalu jika dihitung dari konsumen yang order dengan bahan TC bisa dihitung dengan jari..mungkin hanya beberapa puluh buyer. Meskipun sedikit jumlah kaos yg dipesan cukup lumayan banyak.

Dengan kemajuan teknologi sekarang ini semua bisa dilakukan bahkan dalam pembuatan kain kaos. Inovasi terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan kain yang dilihat cukup besar

Sehingga terciptalah kain Tc dengan kandungan yang di kombinasikan antara kardet dengan polyester. Terbuat 65% bahan kardet dan 35% bahan polyester.

Biasanya kain ini untuk kebutuhan kaos anak yang dijual dipasaran atau untuk kebutuhan seragam olahraga sekolah dan universitas.

Ada kelebihan dan kekurangan dibahan ini

Kekurangan bahan ini jika dipakai tidak bisa menyerap keringat dan akan menimbulkan seperti bau yang tidak sedap. Karena ada kandungan plastic.

Kelebihan kain TC tidak mudah kusut dan tahan melar jika dipakai dalam waktu lama.

4. Polyester

Jenis kain ini sesuai namanya terbuat dari serat sintetis dan hasil minyak bumi yang disebut dengan serat fiberpoly.

Ketika benar benar anda amati dan di pegang akan terlihat kasar banyak bulu bulunya. Tidak bisa menyerap keringat dan terasa panas saat kaos dipakai.

Kain polyester terbagi 2 macam yaitu dengan ketebalan 30s dan 20s.

Harga kaos yang dibikin dari bahan ini berkisar antara 25rb-35rb rupiah.

Kaos dengan bahan ini untuk kaos promosi dan kebanyakan untuk karyawan pabrik. Karena kita sering mendapatkan order dengan bahan ini.

Kita pernah mendapatkan order 2 tahun lalu yang cukup besar yaitu dari PT. DJARUM sebanyak 3600 kaos. Dan dari UNISULLA sebanyak 2000 kaos.

5. Viscose

Kita jarang mendengar bahan ini karena bahan ini bisa dibilang cukup mahal sehingga tidak banyak beredar di pasaran. Kelebihan bahan ini  bisa membuat warna terlihat lebih cerah dan menambah kenyamanan pada bahan sintesis.

Kalau kita bilang rayon pasti pada mengenal ya setahu kita. Bahan viscone disebut juga bahan rayon. Bahan ini lebih lembut dari pada kapas.

6. CVC

Pernah memakai jaket jumper atau hoodie. Jaket model ini kebanyakan terbuat dari bahan cvc. Bahan cvc terbagi beberapa macam yaitu cvc katun dan cvc PE.

Cvc terbuat dari bahan katun 55% di campur bahan viscone 45%.

Untuk harga jaket dengan bahan ini antara dari 110rb – 150rb. Dan akan bertambah harganya jika menggunakan model jaket yang agak rumit. Biasanya memakai kombinasi.

7. Hyget

Pernah ikut acara sebuah partai..dalam berpromosi mereka selalu memberikan free kaos dengan brand masing masing parpol. Bagaimana kaos yang diberikan. Pasti semua menjawab kainnya tipis. Itulah kain hayget. Kain ini jika dipakai sangat panas karena terbuat dari bahan dasar plastic. Karena harga kaos dengan bahan ini sangat murah antara 10-15 bisa dibilang bahan ini tidak layak untuk dipakai.

Nach sekarang sudah tau ya jenis jenis kain yang bisa untuk di jadikan kaos..Kalau bicara soal kaos tidak bisa lepas dari namanya sablon dan bordire.

Kali ini akan saya jelaskan jenis sablon apa saja yang bisa kita berikan dari Konveksi kaos dan jaket ke konsumen Dengan teknik sablon manual. Saya akan mengulas model sablon satu demi satu yang berbasis air dan oil based.

  1. Sablon plastisol

Jenis plastisol adalah sabon berbasis oil. jenis sablon ini ada 3 macam yaitu plastisol emas, plastisol standart, dan plastisol raster. Plastisol jika dibandingkan dengan rubber sangat terasa di ketebalannya.

Unsur karetnya lebih terasa dan jika dilihat bisa mengkilat atau bisa juga dib kin dof.

Sablon plastisol sangat rentan dengan suhu panas setrika jadi untuk menyetrika baliklah koas agar tidak terkena suhu panas langsung karena bisa membuat rusak sablon.

Untuk permintaan jenis sablon ini cukup banyak karena disamping kuat sablon plastisol terlihat lebih tajam dan detail.

Dalam tahapan finishing ada beberapa macam antara lain. Lembut, dof kasar, mengkilap, seperti aspal.

2. Sablon high density

Beberapa tahun terakhir model jenis ini sangat banyak diminati karena bentuk yang dihasilkan menjadi 3d.

Jika anda ingin tau seperti apa bentunya. Jenis ini biasanya lebih tebal dan kuat karena karet yang dihasilkan lebih tebal berbeda dengan rubber.

Proses sablon jenis ini bisa dibilang cukup rumit. Karena bentuknya gel jadi harus di kombinasikan dengan pewarna plastisol agar saat proses sablon mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak ada cacat.

Sablon ini sangat pas jika pada gambar logo dan typhografy.

3. Sablon jenis Rubber

Untuk jenis rubber sudah tidak asing lagi karena permintaan kebanyakan konsumen memakai jenis ini. Teksturnya tidak begitu tebal lembut dan elastic.

Biasanya untuk sablon rubber kita memakai 2 jenis rubber yang akan kita kombinasikan untuk mendapatkan ciri khas. Ini yang membedakan kita dengan yang lain selain ketelitian di hasil sablon. Tingkat kerapian menjadi keutamaan kualitas.

4. Sablon jenis super white

Sablon ini merupakan berbasis water based karena dalam proses sablonnya menggunakan campuran air. Jika anda amati dengan teliti jika dipegang hasilnya menyatu sama kain dan tidak terasa ditangan.

Karena sangat tipis hasilnya jika kaos anda pakai sangat nyaman.

Selain itu anda tidak perlu khawatir ketika disetrika tidak membuat sablon menjadi rusak.

Apabila sering dicuci apalagi menggunakan mesin cuci akan keluar serat kain atau bulu kain akan tampak keatas sablon. Hasil Sablon cenderung lebih redup berbeda dengan berbasis oil.

5. Sablon jenis discharge

Sablon discharge untuk saat ini masih jarang digunakan kecuali produk kaosnya diperjual belikan di outlet-outlet distro. Sablon ini hamper sama dengan superwhite.