Cara Pesan

Prosedur Pemesanan

Sebelum melakukan pemesanan, sebaiknya calon konsumen mengkonsultasikan terlebih dahulu kebutuhan produk yang diharapkan. Kemudian tim kami akan memberikan solusi mulai dari materi bahan yang sesuai, proses pengerjaan sampai dengan kalkulasi harga dan biaya pengiriman, termasuk alternatif pilihan ekspedisi untuk pengiriman.

Calon konsumen dapat mempergunakan kontak layanan telepon dan aplikasi pesan sebagai berikut:

Via Telepon:
0878 3189 8533 (Call/SMS/Whatsapp)
Email: jasapemasaranonline99@gmail.com

Perkiraan Harga & Estimasi Waktu

Jika pada tahap konsultasi mencapai kesepakatan, selanjutnya adalah penentuan harga dan estimasi waktu pengerjaan. Penentuan harga yang dimaksud, masih bersifat sementara, dan masih dapat berubah dan masih dapat dinegosiasikan.
Setiap penawaran/perubahan harga tentunya akan berpengaruh terhadap kualitas materi, Dalam hal ini kami akan memberikan alternatif pilihan yang sesuai dengan bugdet yang tersedia.
Konfirmasi mengenai harga dan estimasi waktu akan kami informasikan melalui telepon, aplikasi chat atau bahkan melalui email berupa surat penawaran bila diperlukan.

Pembayaran Uang Muka (DP) 50%

Apabila penawaran harga disetujui, sejak dikirimnya konfirmasi mengenai estimasi harga dan waktu, kami akan mengirimkan Invoice sebesar 50% atau sesuai kesepakatan berikut dengan Surat Kontrak jika dibutuhkan.
Uang Muka tersebut akan dipergunakan sebagai modal awal sebelum proses pengerjaan dimulai.
Pembayaran dilakukan via transfer ke salah satu rekening bank berikut: BRI Syariah, BCA atau Bank Mandiri.

  • BRI Rek. No:¬†0038 0103 79 50508
  • Bank Mandiri Rek. No:¬†135 0010 2255 11
    Atas Nama: Meriza Krisna
    Note: Segera lakukan konfirmasi setelah pembayaran.

Konfirmasi Desain (Job Order)

Setelah pembayaran uang muka (DP) selesai, kami akan mengkonfirmasi desain produk (Job Order) yang dipesan. Berikut contoh/sample produk jadi (jika diperlukan) dengan syarat dan ketentuan jumlah order.

Proses Produksi

Jika konfirmasi desain/sample disetujui dan atau tidak ada revisi, maka proses produksi akan segera dimulai.Jika konfirmasi desain/sample disetujui dan atau tidak ada revisi, maka proses produksi akan segera dimulai.

Konfirmasi Hasil Akhir

Pemberitahuan bahwa pesanan telah selesai, melaui email atau aplikasi yang memungkinkan untuk mengirimkan foto-foto produk/pesanan yang sudah selesai.

Pelunasan Pembayaran

  • Pelunasan sisa invoice/tagihan untuk produk yang dipesan.
  • Pembayaran untuk ongkos kirim sesuai tarif jasa angkutan yang disepakati.

Distribusi & Pengiriman

Tahap akhir yaitu distribusi/pengiriman pesanan setelah pelunasan dan pembayaran dikonfirmasi.